adiWidget Music 4Shared

Sunday, December 6, 2009

Sendiri Dulu - Merpati Band

Sekilas terbayang masa yang indah silam
Menyentuh tulus di relung hati terdalam
Kekhilafan telah usai aku sesali
Menjadi harapan tiada pasti

Pernah ku coba tuk memutuskan kembali
Membuka pintu maaf yang lama tertutupi
Keadaan ini enggan berikan jalan
Apa yang ku rasa kini telah tercurah

Sepertinya aku harus terbiasa
Mengisi hariku tanpa kehadiranmu
Kini aku kan berhenti mengharapkan
Memaksa aku harus terima satu
Kenyataan sendiri dulu

Sementara aku membatasi fikirku
Tak mengingat lagi masa yang indah lalu
Semakin ku mengenang hati semakin terluka
Seribu sesal terbesit memisahkan lara

Kehampaan hati peritku rasakan
Semenjak ku memutuskan meninggalkanmu
Apa daya semua ini kan terjadi
Akhirnya ku bisa merelakanmu dan
Biarkanku sendiri dulu

No comments:

Post a Comment