adiWidget Music 4Shared

Thursday, December 3, 2009

Dia Milikku - Yovie n Nuno

Semua ku tak tahu
Engkau juga yang ingin memilikinya
Langkah ku lebih dulu
Bila engkau temanku
Baiknya kau mengganggu

Dia untukku bukan untukmu
Dia milikku bukan milikmu
Pergilah kamu jangan kau ganggu
Biarkan aku mendekatinya
Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku petanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi oh

Dia untuk aku
Bukankah dulu pasti
Kamu juga kan jadi dengan dirinya
Dia yang menentukan
Apa yang kan terjadi
Janganlah kamu menakutku

Dia untukku bukan untukmu
Dia milikku bukan milikmu
Lihatlah nanti lihatlah saja
Biarkan aku mendekatinya
Kamu tak akanmungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku petanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi oh


Ku serahkan engkau mundur saja oh

No comments:

Post a Comment